Jasa Sedot WC dan Perbaikan Saluran Air Mampet Tanpa Bongkar

WC / toilet merupakan sarana rumah tangga yang sangat penting dalam mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari perkantoran, instansi, ...

SEDOT WC JATINEGARA JAKARTA TIMUR HP. 0878 8355 8686

WC / toilet merupakan sarana rumah tangga yang sangat penting dalam mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari perkantoran, instansi, pabrik, hotel, perumahan hingga tempat umum seperti mall, pasar, rumah sakit, SPBU dan lain-lain tak luput dari media yang satu ini.

Bisa dibayangkan bila Wc anda bermasalah / WC mampet, tidak berfungsi dengan baik, maka dapat menimbulkan aroma tak sedap bisa kemana-mana. Mau buang air besar jadi repot, dan dapat menimbulkan rasa ketidak nyamanan.

Untuk probem wc, percayakan solusinya kepada kami. Dikerjakan oleh tenaga terpercaya, handal, dan profesional serta didukung dengan peralatan terbaik dan armada khusus sedot wc, berteknologi VACUUM SISTEM. Pengerjaan lebih cepat dengan hasil lebih bersih dan maksimal dibandingkan dengan sedot wc biasa, juga dengan harga dan penawaran yang paling murah, hemat dan terjangkau.

Hubungi kami dikontak :
  0878 8355 8686  -  0812 9363 8797

Jasa pelayanan kami meliputi :
  1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/ gedung/ Kantor/ Pabrik/ Mall dll
  2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
  3. Melancarkan pembuangan air
  4. Penyedotan limbah Pabrik/STP Gedung
  5. Pembuatan Resapan/Rembesan Septicktank
Dan kami siap untuk mengerjakan seperti :
  • Rumah/Perumahan
  • Apartemen, Hotel, Rusun, Perkantoran serta ruko-ruko bertingkat
  • Pabrik/Gudang
  • Restaurant, Rumah makan, kedai
  • Rumah sakit, kelinik, Puskesmas
  • SPBU
  • Dan lain-lain
Area pelayanan kami untuk wilayah Jatinegara Jakarta Timur dan Sekitar meliputi :

Sedot WC Bali Master - Sedot WC Bidara Cina - Sedot WC Cipinang Besar Selatan - Sedot WC Cipinang Besar Utara - Sedot WC Cipinang Cempedak - Sedot WC Cipinang Muara - Sedot WC Kampung Melayu - Sedot WC Rawa Bunga

0 komentar: