Jasa Sedot WC dan Perbaikan Saluran Air Mampet Tanpa Bongkar

WC mampet atau Bak penampungan pembuangan tinja/limbah menjadi hal sangat menjengkelkan bagi kita, terlebih bila mengeluarkan bau  yang ...

SEDOT WC CAKUNG JAKARTA TIMUR HP. 0878 8355 8686

WC mampet atau Bak penampungan pembuangan tinja/limbah menjadi hal sangat menjengkelkan bagi kita, terlebih bila mengeluarkan bau  yang tidak sedap, apalagi bila berada dilingkungan yang padat penduduk maka benar-benar membuat geleng kepala.

Kini tak perlu khawatir dan tak usah risau, kami HILYA JAYA jasa yang mampu menangani masalah wc penuh/wc mampet atau bahkan saluran pembuangan yang tersumbat tampa bongkar, dengan pengerjaan yang cepat, tepat dan hemat memberikan solusi terbaik untuk masalah anda, karena kami lah ahlinya. Hubungi kami untuk pemesanan ataupun pelayanan/pertanyaan di kontak :

0878 8355 8686  -  0812 9363 8797


Jasa yang biasa kami tangani dan kami kerjaan meliputi :
  1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/ gedung/ Kantor/ Pabrik/ Mall dll
  2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
  3. Melancarkan pembuangan air
  4. Penyedotan limbah Pabrik/STP Gedung
  5. Pembuatan Resapan/Rembesan Septicktank
Dan kami siap untuk mengerjakan seperti :
  • Rumah/Perumahan
  • Apartemen, Hotel, Rusun, Perkantoran serta ruko-ruko bertingkat
  • Pabrik/Gudang
  • Restaurant, Rumah makan, kedai
  • Rumah sakit, kelinik, Puskesmas
  • SPBU
  • Dan lain-lain
Harga paling murah dan paling terjangkau, serta pelayanan yang paling ekstra juga didukung oleh pekerja handal dan terampil maka kami siap melaksanakan apa yang anda butuhkan. Pelayan kami untuk wilayah Cakung dan sekitar meliputi :
Sedot WC Cakung Barat - Sedot WC Cakung Timur - Sedot WC Jatinegara - Sedot WC Penggilaingan - Sedot WC Pulo Gebang - Sedot WC Rawa Terate - Sedot WC Ujung Menteng - Sedot WC KBN

0 komentar: