Jasa Sedot WC dan Perbaikan Saluran Air Mampet Tanpa Bongkar

JASA SEDOT WC BEKASI - JASA SALURAN MAMPET BEKASI - AHLI PIPA SALURAN MAMPET - PERBAIKAN SALURAN MAMPET - KURAS SEPTICKTANK - STP/LIMBAH I...

Sedot WC Bekasi Hilya Jaya HP. 0812 9363 8797

JASA SEDOT WC BEKASI - JASA SALURAN MAMPET BEKASI - AHLI PIPA SALURAN MAMPET - PERBAIKAN SALURAN MAMPET - KURAS SEPTICKTANK - STP/LIMBAH INDUSTRI - INSTALASI SALURAN - PEMBUATAN SEPTICKTANK BARU

Hilya Jaya Jasa adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedotan WC mampet, Septicktank Penuh dan pelancaran saluran pembuangan air perumahan dan perkantoran. Serta kami juga bersedia menangani dalam masalah penyedotan dan pembuangan Limbah cair pada Industri. kami memiliki akses armada yang tersebar diwilayah bekasi sehingga memudahkan jangkauan dan meberikan akses kemudahan dalam masalah pelayanan, hubungi kami ditempat terdekat anda :


Hubungi kami segera di kontak :

0812 9363 8797  -  0878 8355 8686


Kini tidak perlu khawatir lagi, bila tempat Penampungan (Septicktank) anda penuh. cukup hubungi kami dan kami siap memberikan solusi terbaik untuk anda. dan kami pun mampu memberikan pelayanan seperti :
  1. Sedot WC (Septicktank) Rumah dan Perumahan/ gedung/ Kantor/ Pabrik/ Mall dll
  2. Melancarkan Saluran yang mampet/tersumbat
  3. Melancarkan pembuangan air
  4. Penyedotan limbah Pabrik/STP GedungPembuatan Resapan/Rembesan septicktank 
Dengan harga yang paling murah, paling ekonomis dan paling hemat, kami berikan pelayanan dan pengerjaan yang paling efektif untuk memenuhi dan memuaskan pelanggan.

0 komentar: